Jam Tangan Casio Gshock Terbaru Seri Kamuflase Macan dan Kayu Tahun 2014

Jam tangan Casio G-Shock meluncurkan seri jam tangan modern terbaru mereka yang seuanya akan dilapisi dengan wana kamuflase (camouflage) cetak pola macan dan kayu yang klasik yang sesuai dengan tema alam yang natural. Seri G-Shock kamuflase ini akan di luncurkan dalam dua gelombang selama usim panas tahun ini.

Jam Tangan Casio Terbaru Seri Kamuflase 2014

Pada dasarnya jam tangan Casio tebaru seri Camo 2014 ini terdiri dari 2 type yaitu kamuflase macan dan kamuflase kayu.

G-Shock Kamuflase Macan

Gambar Casio G-Shock Camo Tiger
Jam Tangan Casio G-Shock Camo Tiger

Pola Kamuflase

Jam tangan G-Shock terbaru dari Casio yang pertama adalah XL GDX6900CM dengan pola kamuflase warna pada, case, tali jam dan lingkar jam tersedia dalam dua warna, tan dan abu-abu. Dengan penekanan pada performa yang superior dan fungsi yang tak tertandingin. G-Shock tipe GDX6900CM-5 dan GDX6900CM-8 dilengkapi dengan baterai yang tahan higga 10 tahun, lampu LED auto Super Illuminator for penglihatan yang taja pada kondisi cahaya yang redup.

Tachometer

Alarm dengan 3 fungsi, stopwatch 1/100, countdown, 12/24 format jam, 48 waktu kota dunia membantu para atlet urban untuk siap beraksi. Jam tangan G-Shock kamuflaso ukuran besar (ukuran case 53.9mm), hadir dengan anti air hingga kedalaman 200 meter dan dengan anti guncangan menggunakan alpha-Gel untuk meredam getaran dan mengunci komponen untuk tetap pada tempatnya.

Gaya Militer

Tipe G-SHOCK GDX6900 menggunakan fitur anti getaran yang lulus standar militer MIL-STD-810G. Total paket dari jam tangan terbaru ini terlihat pada perpaduan gaya pakaian disertai dengan segala fungsi jam tangan pada saat bersamaan.

Kamuflase Gaya Kayu Pohon

Gambar Casio G-Shock Camo Tiger
Jam Tangan Casio G-Shock Camo Tiger
Jam tangan Casio Camo kedua yang baru dirilis adalah GD120CM dengan desain yang tangguh dilengkapi baterai yang tahan hingga 7 tahun dengan cetakan multi angle. Case ukuran besar (51.2 mm) memiliki semua fungsi seperti pada GDX6900CM, dan tersedia dalam 3 warna, merah, tan dan abu-abu. Tinggal kinta tunggu kehadian dari jam tangan Casio G-Shock Camo Terbaru 2014 ini di Indonesia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment