Ini Teknologi Jam Tangan Casio G-Shock untuk Menahan Gaya Gravitasi

Jam tangan Casio memiliki banyak produk atau seri yang digunakan untuk aktivitas fisik yagn relatif berat. Diantara aktivitas berat yang membutuhkan jam tangan diantaranya adalah olahraga, menyelam, kegiatan outdoor seperti hiking, mendaki gunung, penerbangan, dan juga militer. Ternyata, untuk dapat digunakanpada aktivitas tersebut, sebuah jam tangan harus dibuat dengan menggunakan teknologi tertentu untuk menjamin bahwa jam tidak akan rusak ketika digunakan. Dan Casio memiliki banyak sekali teknologi yang diterapkan pada produk mereka. Salah satunya adalah teknologi untuk menahan gaya gravitasi yang membuat jam Casio sangat dapat dipercaya digunakan untuk aktivitas yang berat tersebut.




Teknologi Jam Tangan Casio Terhadap Tekanan Gravitasi

Gambar Jam Tangan Casio G-shock
Salah satu teknologi yang inovatif dan diterapkan jamt tangan Casio pada banyak produk mereka adalah membuat struktur jam yang dapat mengurangi efek buruk dari tekanan gravitasi. Dimana tekanan gravitasi dapat merusak komponen-komponen yang memiliki hubungan dengan kekuatan gaya tarik bumi tersebut. Salah satu aplikasi dari anti gravitasi adalah ketika a tangan -Shock ini digunakan oleh pilot ketika sedang menerbangkan pesawat.

Baca : Jam Tangan G-Shock Gambar dan Harganya yang Murah


Dengan teknologi tersebut, maka jam tangna G-shock dapat terhindar dari rusak pada bagian luar dan juga terhindar dari kerusakan pada bagian dalam terutama pada mesin jam. Sehingga jam G-Shock ini tetap dapat bekerja secara normal dan para pengguna dapat tetap mempercayakan keandalan jam sesuai dengan aktivitas yang dilakukan.

Struktur Anti gravitasi

Salah satu teknologi yang diterapkan adalah struktuf anti gravitasi. Dimana jam tangan tersebut dibuat dari struktur yang dikalkulasi secara mendetail berdasar berat dari jam tangan yagn berujung pada dihasilkannya sebuahkeseimbangan yang optimal dan kestabilan yang kuat pada gerakan tangan, walaupun dibawah tekanan gravitasi yang sangat kuat.

Baca : Jam Tangan Casio Indonesia Original Terbaru yang Murah Pria Wanita


Pengujian kekuatan menahan gaya gravitasi dilakukan dengan cara mengkondisikan jam pada tekanan gaya hingga 15G yang merupakan konsisi maksimu yang eterjadi pada kokpit pesawat. Tekanan yang dberikan merupakan angka standar uji berdasarkan ISO 2669 terhadap perangkat instrumen pada kokpit. Hasil uji menunjukkan bahwa stopwatch jam Casio G-Shock 1/100-detik dan fungsi lain bekerja secara normal pada kondisi tersebut sepert layaknya pada balapan udara dengan gaya gravitasi yang kuat.

Jadi apabila ada seseorang yang memiliki hobi dirgantara, anda dapat menggunakan jam tangan G-Shock untuk keperluan tersebut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment