Jam Tangan Digital Casio Sport Murah AQ-164WD-1BVDF - Analog Afterglow

Jam Tangan Digital Casio Sport Murah - Jam tangan yang memiliki desain sporty karena memang diperuntukan untuk mereka yang senang berolahraga. Oleh karena itu beberapa fungsi untuk kegiatan sport dipasang ke dalam arloji Casio ini. Beberapa diantaranya adalah fungsi stopwatch, hitung mundur dan batere yang tahan hingga 10 tahun.

Jam Tangan Sport Analog Digital
Jam Tangan Digital Analog Sport
Arloji yang dirancang untuk keperluan olahraga dan juga aktivitas luar ruang. Namn bkan berarti arlojicasio ini tidak dapat digunakan untuk kegiatan lain. Dengan tampilanya yang sangat sporty dan elegan, membaut jam ini sangat cocok digunakan saat kegiatan resmi untuk menunjukkan bahwa anda adalah orang yang sportif. Untuk lebihjelasnya dapat dilihat gambar dari beberapa sudut, spesifikasi dan harga seperti dibawah ini :

Gambar, Harga dan Spesifikasi Casio AQ-164WD-1BVDF

Casio AQ164WD-1BVDF
Casio AQ164WD-1BVDF
Jam Tangan Sport
Jam Tangan Sport
Jam Tangan Analog Digital
Jam Tangan Digital dan Analog
Harga
Harga Casio AQ-164WD-1BVDF adalah Rp. 610.000. Harga jam Casio lain dapat dilihat di : Jam Tangan Casio.

Material
Bahan yang digunakan untuk membuat arloji Casio ini adalah Stainless steel. Sedangkan untuk tali gelang terbuat dari metal.

Tampilan
Penampilan atau tampang muka dari jam ini ada yang berwarna hitam dan juga perak atau silver. Masing-masing tampilan menggunakan tali band atau gelang berwarna perak yang terbuat dari metal.

Layar
Sebagai fitur utama yang ditonjolkan berupa display Full LCD Ana-Digi (Analog dan Digital) yaitu menampilkan waktu dalam bentuk digital angka dan juga jarum jam.

Afterglow
Latar belakang yang dapat bersinar ditempat yang gelap atau EL Backlight dengan afterglow, sehingga anda tidak akan kesulitan melihat jam saat di tempat yang cahanyanya kurang memadai.

Dual time
Fitur penting yang harus dimiliki bagi mereka yang sering bepergian terutaa keluar negeri atau daerah yang berbeda waktu. Fitu yang dapat menampilkan 2 waktu dari zona yang berbeda secara bersamaan.

Alarm
Fungsi pengingat dengan 2 fungsi alarm dan 1 fungsi snooze alarm.

Hitung Mundur
Fitur yang umumnya sering digunakan oleh mereka yang melakukan kegiatan olahraga. Arloji sport ini menggunakan unit pengukuran 1 detik setiap hitung mundur dan rentang hitung mundur dari 1 menit hingga 24 jam serta fungsi pengulangan secara otomatis.

Stopwatch
Fitur pengukruan waktu yang digunakan. Kelengkapan ini biasanya digunakan dalam kegiatan berolahraga. Namun fungsi ini tdak hanya untuk sport saja, namun dapat digunakan saat berkerja di kantor.
  1. Kapasitas pengukuran : 99:59’59.99”
  2. Model-model pengukuran : Waktu terpakai, waktu putaran, waktu split, pengukuran posisi 1 dan 2.
  3. 60 Lap Memory. Berupa fitur yang umunya digunakan saat berolahraga dengan menyimpan memory hingga 60 putaran sebelumnya utuk dianalisa lebih lanjut. Contoh ketika anda berlari jarak jauh, dan anda menghitung kecepatan setiap 1 km, maka anda bisa menyimpan memori sebanyak 60 x 1 km sebelumnya untuk mengetahui kemampuan anda saat berlari.


Hourly Time Signal
Jam tangan digital murah ini dilengkapi dengan fitur alarm harian yang akan berbunyi sesuai waktu yang telah anda tentukan. "Hourly Time Signal" artinya jam Casio ini akan mengeluarkan bunyi setiap jamnya.

Tombol Suara On/Off
Arloji sport Casio ini dilengkapi dengan tombol yang dapat mematikan atau menghidupkan suara saat tombol ditekan.

Kalendar
Fitur kalendar yang telah diprogram hingga tahun 2099.

Format Waktu
jam ini dilengkapi dengan fungsi perubah waktu dari waktu 12 jam ke 24 jam dan sebaliknya.

Akurasi
Akurasi waktu antara +/-30 detik setiap bulannya.

Batere
Baterai menggunakan seri SR927W x 2. Daya tahan batere hingga 3 tahun.

Modul
Modul jam Casio murah ini menggunakan seri 4396

Dimensi Dan Berat
Dimenssi : 48.4 x 43.5 x 14.8mm
Berat : 44g

Demikian informasi tehnikal detil dari jam tangan digital Casio AQ-164WD-1BVDF. Anda dapat melihat koleksi lengkap lainnya mengenai jam tangan Casio. Untuk info lengkapnya mengenai ketersediaan barang, sistem pengiriman dan lainnya dapat hubungi kami.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment