Jam Tangan Sport Pria Casio AQ-180WD-7BVDF yang Keren

Jam Tangan Sport Pria Casio AQ-180WD-7BVDF - Jam tangan yang termasuk kategori olahraga dalam jajaran produk Casio ini memliki fitur tampilan dua mode yaitu digital dan manual atau menggunakam jarum. Karena didesain untuk keperluan olahraga, maka fitur-fitur yag mendukungnya pun di sematkan didalamnya.


Jam Tangan Sport Pria Original Murah
Jam Tangan Sport Pria Original Murah
Arloji sport yang memiliki bentuk yang bundar ini mampu terhindar dari karat karena bahannya yang terbuat dari stainless steel. Dengan tampilan layar yang terdiri dari digital dan analog atau menggunakan jarum jam. Untuk selanutnya dapat dilihat gambar, harga dan spek detilnya dibawah ini :

Gambar, Harga dan Spesifikasi Casio AQ-180WD-7BVDF

Casio AQ-180WD-7BVDF
Casio AQ-180WD-7BVDF
Jam Tangan Sport
Jam Tangan Sport
Jam Tangan Original Murah
Jam Tangan Original Murah
Harga
Harga Casio AQ-180WD-7BVDF adalah Rp. 480.000. Harga jam Casio lain dapat dilihat di : Jam Tangan Casio.

Material Penutup
Bahan penutup dari arloji ini menggunakan kristal mineral yang trdiri dari beberapa element peyusunnya yang telah melalui proses pemanasan untuk menghasilkan lapisan anti gores.

Material Gelang
Bahan yang digunakan untuk embuat gelang arloji ini adalah dari stainless steel, dengan lebar gelang 30 milimeter.

Model Pengikat Gelang
Jam ini menggunakan pengikat gelang model "folder over"

Daya Penggerak
Tipe penggerak yang digunakan untuk menggerakkan jam ini adalah menggunakan Quartz dengan batere yang mampu bertahan hingga sedikitnya 3 tahun hingga 10 tahun. Model batere yang digunakan CR2025.

Tahan Air
Model arloji Casio yang anti air hingga kedalaman 100 meter atau tekanan didalam air hingga 10 BAR atau sama dengan 10 atmosfir. Jam yang diberi tanda "100m" sama dengan memiliki daya tahan dalam air hingga 10 BAR.

Format Waktu
Arloji sport yang dapat menggunakan format waktu 12 jam atau 24 jam.

Alarm Harian
Dilengkapi dengan alarm harian yang telah diset sebelumnya, angka yang tertera menunjukkan berapak banyak alarm harian yang tersedia. Fitur sinyal waktu tiap jam berakibat jam membunyikan tanda sinyal setiap jamnya.

Akurasi
Tingkat akurasi dari arloji pria ini adalah ±30 detik perbulan.

Hitung Mundur
Fitur hitung mundur mulai dari waktu yang telah anda tentukan sebelumnya. Dilengkapi dengan fitur hitung mundur otomatis yang akan diulai setiap penghitungan mundur selesai.

Stopwatch
Fitur yang akurat mengenai pengukuran waktu yang digunakan dan dapat dikontrol hanya dengan menggunakan satu tombol saja. Unit penghitungan yang digunakan 1/100 detik dengna rentang waktu hingga 24 jam.

LED
Jam pria spot ini akan terlihat terang ditempat yang gelap karena adanya LED (light-emitting diode).

Zonasi Waktu
Kelengkapan menarik yang selalu diinginakn oleh mereka yang sering berpergian atau travelling yaitu fitur yag dapat memperlihatkan wkatu di 30 tempat lain di dunia.

Kalender
Fitur kalender yang telah diprogram sebelummnya hingga tahun 2099.

Telememo
Jam tangan pria yang keren karena memiliki fitur untuk menyimpan nama dan nomor telepon hingga 30 daftar.

Demikian penjelasan lengkap mengenai tehnikal detil dan fitur yang dimiliki oleh jam tangan sport pria Casio AQ-180WD-7BVDF. Untuk pemesanan atau cara pengiriman dan hal yang lainnya, dapat ditanyakan segera pada kami.